Sabtu, 24 Oktober 2015

EKC NGEBLOG WEEK 13

Haloha !
Udah week 13, mendekati ekc ngeblog selesai huhuhu. Kali ini tema nya dari liani "The Fav Conflict".
Sebenernya bingung mau novel yang mana soalnya banyak yang aku suka :D .
Setelah memilah-milih, novel yang konflik nya aku suka yaitu Crush Into You karya AliaZalea.

Entah kenapa suka banget sama konflik yang benci jadi cinta wkwk. Karena aku suka aja melihat proses itu. Padahal konflik seperti itu sudah mainstream sekali, banyak penulis yang memakai konflik itu untuk cerita metropop maupun teenlit.

Tapi aku suka banget sama karya nya  mbak AliaZalea.

Nadia cewek yang benci setengah mati dengan teman SD nya-Kafka- yang suka menjahili Nadia merupakan mimpi buruk bagi Nadia. Suatu hari Nadia bangun dengan keadaan hampir naked di hotel bersama Kafka teman SD nya. Sejak hari itu Nadia melewati hari-hari nya dengan tidak tenang.

Temukan cerita nya di Crush Into You di toko-toko material eh toko Buku maksudnya. Bhahahaha.

Note : Seneng kan li banyak yang post :p

BHAY.

4 komentar:

  1. Seneng banget Pri hahahahaha.
    eh karyanya yg itu tuh aku punya, tapi belum baca. Punya alia zalea ada 7, tapi belum ada yg kebaca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca li. Seru. Tapi gak tau sih selera masing2 kan beda wkwk

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Aku baca novel ini belum kelar kelar hehe... jadi penasaran pengen lanjut baca lagi

    BalasHapus