Sabtu, 12 November 2016

EKC NGEBLOG WEEK 35

Haloo

Tema week 35 kali ini adalah "Book has published in 2016" yang di pilih oleh aku sendiri.
Buku yang terbit 2016 ini beberapa sudah aku baca dan yang emang aku tunggu-tunggu banget.

1. Matahari by Tere Liye

Ini adalah series ketiga dari buku sebelumnya yang berjudul Bumi dan Bulan. Buku ini menceritakan kembali petualangan Raib, Seli dan Ali di klan Bintang. Dari series sebelumnya menurut aku sih ini yang paling seru. Dan ternyata buku ini bukan petualangan terakhir Raib dkk. Bintang adalah buku selanjutnya yang akan di terbitkan. Belum ada info untuk tahun terbitnya.

2. Milea:suara dari Dilan by Pidi Baiq

Ini series yang juga aku tunggu-tunggu banget. Karena buku ini menceritakan isi hati Dilan. Entah kenapa lebih ngefeel sama isi hati Dilan daripada Milea. Ternyata saat putus sama Milea, Dilan itu sedih banget. Dan aku makin gak rela sebenernya kalo endingnya bener-bener putus. Cuma salah paham! Ya cuma salah paham masalahnya, yang bikin gak rela. Pelajaran sih ini ya buat kita, jangan cepat menyimpulkan apa yang kita lihat, tanya dulu, perjelas, baru nanti kita tau yang sebenarnya.

3. Rahasia Tergelap by Lexie Xu

Ini adalah series terbaru dari kak Lexie #DarkSeries. Nah ini merupakan genre baru dari kak Lexie "Young Adult" setelah sebelum-sebelumnya genre Teenlit. Series ini kita di perkenalkan dengan tokoh baru-baru lagi yang cute-cute dan tokoh series sebelumnya juga masuk. Dari series Lexie Xu menurut aku Rahasia Tergelap yang paling aku suka. Semoga kelanjutan bukunya gak mengecewakan.



Itulah beberapa buku yang aku baca yang diterbitkan tahun 2016. Menurut aku buku yang di atas itu recommended banget.

See ya.


#Maafgakpakefotolagideadline :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar