Sabtu, 05 Maret 2016

EKC NGEBLOG WEEK 21

Hai Guys
Ada tema baru nih dari Muthia yaitu "BestSeller That I,ve Never Read" maksud dari tema ini adalah buku best seller yang belum pernah kita baca gitu. Jujur, setiap ada buku best seller aku pasti penasaran, gak tau kenapa, karena aku kepo mungkin haha. Tapi ada buku best seller yang pingin aku baca tapi sesampai di toko buku, malah pilih yang lain (labil banget kan? maklum masih abege wkwk).

1. Hujan Bulan Juni by Sapardi Djoko Damono


Kemarin aku sempet ke Gramed, buku ini aku udah pegang-pegang dan di bawa mengelilingi toko untuk mencari buku lain yang akan aku beli, tapi setelah mencari-cari dan dapet yang lain, aku taruh lagi di tempat semula, sambil merenung aku mikirin, takutnya aku gak suka soalnya kan puisi (alasan). Jadilah aku gak beli. Padahal novel ini sering banget di omongin, tapi sepertinya aku belum tertarik.

2. Serial Supernova by Dee Lestari



Ini nih buku yang lagi hits banget dikarenakan serial Supernova yang baru di terbitkan adalah serial terakhir. Sempat tergiur juga untuk membeli, tapi pas aku liat kover belakang dan liat pojok kanan bawah, langsung aku taruh lagi di tempatnya (mahal gileee). Udah gitu ada 6 serial lagi, dan serial terakhirnya harganya 100k lebih, bisa tekor aku haha. Aku juga gak terlalu suka sama Dee Lestari, karena bahasanya berat. Sempet baca Supernova yang pertama sih, tapi langsung aku tutup lagi bukunya, karena gak ngerti bahasanya hehe.

3. Serial Twilight by Stephanie Meyer



Filmnya sudah aku tonton, tinggal baca bukunya. Tapi setelah liat buku yang tebalnya naudzubillah, aku mikir-mikir lagi, selain harganya yang mahal dan ada 4 buku, itu buku terjemahan, karena aku kurang suka baca terjemahan (beginilah orang yang gak bisa aktif bahasa inggris, jadi suseh). Mudah-mudahan sih ada yang second murah atau gak aku pinjem aja (sayang duitnya cuy)

Udah ah segitu aja
bye
see ya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar