Jumat, 18 Maret 2016

EKC NGEBLOG WEEK-22



HAI GUYS !!

Tema minggu ini dari Vanesya yaitu "Books That Makes You Cry" yang di maksud dari tema ini adalah Buku yang membuat kamu menangis. Saya sebenarnya gak terlalu suka yang sedih-sedih sih, soalnya takut baper. Maklum lah saya orangnya baperan haha. Tapi, entah kenapa buku yang sedih selalu melekat di kepala dan hati saya. Cielah.

So, inilah List Buku yang membuat saya menangis. 

Jingga Dalam Elegi by Esti Kinasih


Buku yang bikin saya nangis gak berhenti ya JDE. Pas yang bikin saya nangis, ada di Part Ari nemuin tetangganya dulu semasa kecil a.k.a Tante Lidya. Asli disitu bikin sedih banget. Apalagi pas Ari baca-bacain surat dari mamanya setiap ulang tahun Ari dari tahun ke tahun yang gak pernah sampai di tangan Ari.
Part Ari, Ata dan Mamanya di Bandara, bikin nangis aja gitu, gila aja kan, udah bertahun-tahun tanpa kontak trus akhirnya ketemu. Itu pertemuan yang mengharukan banget lah.
Part Tari yang tau kalau sebenernya Ari itu adalah Ata, antara kaget dan sedih, soalnya saya juga merasa ketipu sama Penulisnya hehe, apalagi Tari ya ? Nyesek banget pasti.

Autumn In Paris by Ilana Tan




 Ini buku series Ilana Tan yang paling sedih, yang bikin saya nangis ada di Part Tara Dupont yang tau kalo Tatsuya Fujisawa adalah saudara sedarah. Gak kebayang kalo misal saya pacaran, terus pacar saya ternyata saudara sedarah (Yakaleeee Pri ??! Lu kate Novel apahhh) Pokoknya ini endingnya bikin saya nangis, mau ngasih tau entar malah spoiler lagi haha. 

Udahlah segitu aja dulu.
Bye.
See you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar