Rabu, 17 Juni 2015

EKC Ngeblog Week-1

Hallo Semua !!
Sesuai tema EKC ngeblog minggu ini gue akan membahas satu buku yang menurut gue punya judul unik. Sebelumnya gue akan memperkenalkan penulis yang mengeluarkan buku yang akan gue bahas ini. Rons Imawan yang dikenal dengan nama akun twitter @WOWKONYOL yang menge-post jokes lucu namun bermakna (ceileh kata2 gue). Lalu dia pun mengeluarkan buku pertama dengan judul Wow Konyol,The Fabulous Udin, Truth Or Dare, dan Perfect Mistakes. Namun kali ini gue akan membahas buku kedua Rons "The Fabulous Udin".
Kenapa gue bilang unik ? Karena, biasanya yang kita tahu penulis novel akan memberi nama yang bagus dan keren pastinya. Tetapi apalah arti sebuah nama,walaupun nama nya Udin tapi dia seorang bocah yang genius dan ehm! lumayan ganteng.
Buku ini akan disuguhkan dengan aksi heroik nan bijak Udin, kalian akan menemukan kalimat-kalimat Udin yang luar biasa yang tidak akan pernah terpikirkan oleh seorang anak kecil, penulis juga membumbui buku ini dengan jokes yang akan membuat kalian nyengir-nyengir sendiri, ada juga percakapan gak penting antara Udin dan narator, ya namanya juga buku busuk (jangan hakimin gue! yang bilang penulisnya sendiri) HAHAHA. Oh iya udin juga punya cinta segitiga loh, ya walaupun cukup menggelikan ngebayanginnya karena dia bocah tapi bikin mewek. Aslik!. Yang gue suka dari buku ini banyak kalimat-kalimat bijak yang ngalahin Mario Teguh (peace pak).
Sekian dulu ah cerita tentang Udin nya, yang penasaran segera beli buku nya, kalian tidak akan menyesal membaca buku ini. Trust me.
Makasih buat yang sudah sempat membaca.
Sampai jumpa di EKC ngeblog Week-2. daaahh
Wassalam.

"Terkadang, cinta tak bisa menunggu. Terlambat sedetik saja, dia tak akan pernah tahu untuk selamanya"





7 komentar:

  1. nice one apri :D aku br tau ini kalo wowkonyol itu bikin buku :) *akibat udah jarang ke toko buku*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha udah lama kali kak buku ini aja tahun 2013 :D

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Aaaaa Udin. Katanya mau dibuatin film, semoga tokohnya gk mengecewakan. Udah jatuh cinta bgt soalnya sama si Udin ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaakkk sama liani. Cinta bgtbgt sama Udin, tapi kayaknya sih masih lama deh di bikin filmnya :(((

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Iya, pemerannya aja belum ada calonnya. Waktu itu, barui ditawarin sih ya katanya. Tapi ya tetap aja sih menanti untuk si udin kece ini aaaaak...

    BalasHapus