Kamis, 11 Juni 2015

Kenapa sih harus Minder ?

Setiap manusia pasti pernah merasa minder. Entah itu presiden, menteri, pengusaha, pejabat, tukang becak, tukang bangunan, tukang ikan dan tukang2 yang lainnya ( lah ini kenapa gue jadi absen profesi?). Gue pun sering merasakan minder, kenapa gue gak secantik dia ? atau kenapa gue gak sekaya dia ? Dan pertanyaan yang lainnya. Gue sering bertanya2 apa dia yang membuat gue merasa minder, pernah minder dengan apa yang dia punya ?.Apalagi setiap gue mengikuti kompetisi, gue melihat kemampuan yang mereka tampilkan membuat gue mundur dari kompetisi. Setelah gue pikir lagi kenapa gue harus mundur karna minder ? Kenapa gue gak mengeluarkan kemampuan gue yang terbaik ? Toh setiap orang pasti punya kelemahan. Dan gue pun mengambil kesimpulan setiap orang punya jatah masing2, punya kelebihan masing2 dan untuk menutupi kekurangan kita harus menampilkan kelebihan yang kita bisa. Setelah itu kita harus belajar, belajar dan belajar lagi. Karena setiap manusia gak akan pernah puas dengan apa yang kita punya. Selesai lah curhatan gak penting gue. Buat yang membaca curhatan gak penting gue ini, mohon maaf karna membuang waktu kalian. Wassalam. 😛✌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar