Jumat, 26 Juni 2015

EKC Ngeblog Week-2

Hallo semua !

Kembali lagi kita di minggu ke dua EKC Ngeblog, kali ini Tema nya adalah "True Love". Aku akan membahas satu novel yang menurut aku "True Love" yaitu Playboys Tale karya Jenny Thalia Faurine.

Dana, Gara, Rama dan Saka, empat lelaki yang tidak berhenti mencari cinta sejati. Kebiasaan-kebiasaan unik mereka membuat mereka mencari sosok wanita yang unik untuk menjadi pasangan mereka. Tidak mudah bagi mereka untuk medapatkan wanita impian itu. Walaupun mereka lelaki berkualitas, tapi memperoleh cinta yang suci dan abadi adalah hal yang sulit bagi mereka. Gelar playboy pun tak dapat dihindari.
Tapi sehebat-hebatnya seorang playboy, akan ada masanya mereka takluk pada seorang wanita. Tapi wanita yang seperti apa yang bisa menaklukan para playboy ini ?.

Dana sorang lelaki arsitek muda dan tampan yang mempunyai kebiasaan aneh, mencium wanita yang sedang tertidur untuk mencari cinta sejatinya.
Rama seorang sutradara yang menyukai juru dongeng saat dia SMA yang ternyata guru TK keponakannya.
Saka seorang chef yang mempunyai selera eksentrik, Saka tidak suka dengan cewek yang melakukan diet dan cewek itu harus mampu berenang.
Gara seorang pengusaha yang tertarik dengan wanita yang selalu mengacuhkannya, hingga tanpa Gara sadari dia jatuh cinta kepada wanita itu.

Playboys Tale mempunyai tokoh-tokoh yang mempunyai masa lalu yang bisa di bilang gak mengenakan tetapi mereka saling menerima satu sama lain. Novel ini juga di bumbui dengan banyolan yang membuat kamu tidak bosan membacanya.

Sekian reviewnya, sampai ketemu di EKC ngeblog week selanjutnya.
Bye.:*

1 komentar:

  1. Ciyeee.. kak Apri ngebaha novelnya kak Jejen 😁 keren kak! Good Job 😉

    BalasHapus