Sabtu, 30 April 2016

EKC NGEBLOG WEEK 25

Halo!!!

Tema Week 25 kali ini di pilih oleh Dania yaitu "Book become a Movie" Jadi, maksud dari tema ini adalah novel yang sudah dijadiin film, dan sesuai harapan kita apa nggak, denggan ketentuan juga harus novel dalam negeri.

Refrain by Winna Efendi

 

Sebenarnya aku duluan nonton filmnya daripada baca novelnya, pas aku nontonnya sih aku suka banget sama filmnya, tapi pas aku baca novelnya. Aku jadi kecewa sama filmnya padahal di novelnya masih banyak adegan atau cerita yang bagus, tapi sayang di filmnya banyak yang gak di ambil. Dan yang bedanya lagi dalam novelnya kan tagline refrain "saat cinta selalu pulang" tapi kalo di filmnya "kalau cinta jangan setengah-setengah" . Menurutku gak nyambung aja gitu hehe. Mungkin karna keterbatasan waktu dan hemat biaya ya, jadi harus di pangkas menuju ke detailnya atau intinya aja.
But, karakter Niki untuk di filmnya yg di peranin Maudy Ayunda, menurutku sesuai banget.

Banyak sih novel adaptasi yg aku tonton, tapi aku belum baca novelnya. Jadi segitu aja dulu ya. See you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar